Advertise With Us | Inspiration Story Inspiration Story: Advertise With Us

Advertise With Us

Mas Annd - AndrieDiary

Monday, September 5, 2011

Pin It
AndrieDiary memberikan kesempatan khususnya buat anda yang sedang mempromosikan blog atau website serta usaha bisnis anda untuk beriklan di website kami. Caranya cukup mudah dan saya tidak mau membuat Anda ribet untuk beriklan di blog ini. Berikut adalah beberapa rincian terkait beriklan di blog ini.

Mengirimkan Data Sebagai Berikut (melalui E-mail)
1. Nama Anda
2. Alamat lengkap anda
3. Kota anda
4. Provinsi anda
5. Kodepos anda
6. Copy/scan KTP anda
7. No Telepon/HP dan E-mail anda
8. Kategori/Deskripsi Iklan anda
9. URL atau Alamat situs anda, judul Iklan Anda, alternate text untuk iklan banner, dan gambar pendukung iklan.
10. Pilih paket Iklan 
(Silakan kirim data anda via email ke andre_mechatronics@yahoo.com)

Paket Iklan
Banner ukuran 723 x 90 px
Harga : Rp. 100.000
Status : Available 1 slot
Deskripsi : Banner akan di pasang di atas header utama, iklan dipasang secara do-follow, tampil hanya di halaman utama dan tidak di random. Iklan dipasang per 1 bulan.

Banner ukuran 310 x 250 px dan 310 x 300px
Harga : Rp. 50.000
Status : Available 3 slot
Deskripsi : Banner akan dipasang di sidebar sebelah kanan, iklan dipasang secara do-follow, tampil di setiap membuka halaman postingan. Iklan dipasang per 1 bulan.

Banner 310 x 257 px
Harga : Rp. 75.000
Status : Available 1 slot
Deskripsi : Banner akan disimpan pada sidebar sebelah kanan di bawah main menu, iklan dipasang secara do-follow, tampil hanya pada halaman utama. Iklan dipasang per 1 bulan.

Syarat dan ketentuan
Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, kebohongan, provokasi, serta semua yang berlawanan dan melanggar hukum yang berlaku. Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan.

Materi iklan yang akan di pasang tidak melanggar badan hukum dan pihak-pihak tertentu, dan membebaskan penyedia jasa penempatan iklan dari tuntutan hukum dan ganti rugi apapun atas kerugian dan ketidaknyaman yang di timbulkan akibat di terbitkannya iklan.

Kami hanya sebagai penyedia jasa penempatan iklan anda, kami tidak bertanggung jawab atas isi content iklan yang dipasang dan akibat atau hasil dari pemasangan iklan, semua tanggung jawab dari isi iklan dan akibat serta hasil dari pemasangan iklan adalah di tangan pemberi kuasa pemasangan iklan.

Note:
* Tarif iklan perbulan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.
** Untuk informasi harga promo silahkan kirimkan e-mail anda.

Contact:
andre_mechatronics@yahoo.com

Penulis : Annd | Teks Editor : Annd | Foto : Photobucket | Akses AndrieDiary di: www.kompasiana.com/AndrieDiary
Pin It

AndrieDiary menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. AndrieDiary berhak untuk menghapus dan tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA

0 comments :

Post a Comment

 
AndrieDiary | Home | About | Contact Us | Advertise
Copyright © 2011. Inspiration Story - All Rights Reserved