About Me | Inspiration Story Inspiration Story: About Me

About Me

Mas Annd - AndrieDiary

Saturday, January 1, 2011

Pin It
AndrieDiary adalah portal yang berisi artikel tentang kisah pengalaman setiap perjalanan hidup dan bertujuan untuk menginspirasi hidup anda, menggali arti dan makna yang terkandung dari setiap peristiwa yang terjadi di lingkungan kita. AndrieDiary bukan sekedar memberikan informasi tapi juga mengajak anda untuk hidup lebih baik lagi.

AndrieDiary hadir dengan fitur dan tampilan yang menghibur serta fresh, sesuai dengan hidup anda yang modern dan smart, simple tapi fashionable. Dengan tampilan yang minimalis, fresh and bersih, kami menghadirkan aura positif dalam pola berpikir yang praktis dan segar sehingga para pembaca dapat selalu bersemangat, tangkas dan lincah. Semuanya itu hadir dalam artikel, tips, berbagai tutorial, liputan event, brand dan tren saat ini yang tentu dinantikan oleh setiap pengunjung portal kami. Tidak ketinggalan, kami juga menyediak kolom forum chat untuk berbagi pengalaman dan pertanyaan seputar peristiwa apapun yang dapat menginspirasi hidup anda.

Dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman. Media ini diperbaharui selama 24 jam dalam sepekan, dan secara kreatif mengadopsi tulisan & artikel dari berbagai sumber teks dan foto, tak terkecuali pengalaman dan cerita kehidupan nyata sang penulis.

Kami berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam penyajian sebuah artikel. Selain hadir di layar komputer pribadi anda, media ini bisa diakses melalui telepon seluler atau PDA.

Kami menjadikan AndrieDiary sebagai bagian dari upaya mencerdaskan bangsa melalui jurnalisme cerdas, inspiring, berimbang dan menghibur.
(And)
Penulis : Annd | Teks Editor : Annd | Foto : Photobucket | Akses AndrieDiary di: www.kompasiana.com/AndrieDiary
Pin It

AndrieDiary menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. AndrieDiary berhak untuk menghapus dan tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA

0 comments :

Post a Comment

 
AndrieDiary | Home | About | Contact Us | Advertise
Copyright © 2011. Inspiration Story - All Rights Reserved