Bayanganmu Tertulis Dalam Lembaran Tak Bersampulku | Inspiration Story Inspiration Story: Bayanganmu Tertulis Dalam Lembaran Tak Bersampulku

Bayanganmu Tertulis Dalam Lembaran Tak Bersampulku

Mas Annd - AndrieDiary

Wednesday, August 14, 2013

Pin It
Bola matanya masih terekam hingga kini, saat ia masih mengingat bagaimana caranya untuk tersenyum dan senantiasa menghibur diri ini. Mendeskripsikan apa yang ada padamu, aku tak lupa memutar sebuah lagu yang mengingatkan beberapa tahun lalu hingga beberapa pekan lalu disaat kau memberikan senyum indahmu padaku, Yah sebuah lirik lagu indah yang menemani resonansi imajinasi yang tersirat dalam lembaran ceritera cinta.

Selalu ada yang membuatku tersenyum, hingga kini tak bosan aku menuliskan catatan empat tahun lebih dan entah kapan akan kujadikan sebuah tumpukan lembaran berbandrol. Terlebih, ketika kini kusaksikan ia makin dewasa dan bijak, ia tak menganggapku seperti sebuah bayangan yang tak mampu tersentuh, ia membuatku menjadi ada dan semakin nyata.

Akan ada banyak cerita yang akan dituliskan pada lembar demi lembar kertas kosong tak bersampul ini, tentang rembulan yang kita tatap sama-sama meski perbedaan jarak yang pernah ada, kemudian cerita tentang sunyi dan semuanya berlalu dengan begitu syahdu.

Alunan musik terdengar lembut, bayangan demi bayangan senyum membuat bibir pucatku ikut tersenyum, mengadu mesra dengan guling berwarna putih, dengan motif kelopak bunga merah yang sangat aku sukai.

Sang bayangan akan tetap menjadi bayangan, yang akan tetap hitam ketika dilihat dari sisi manapun, hanya bisa mengikuti arah angin sambil memperhatikan apa yang tengah cinta lakukan. Frekuensi yang amat kental dalam kalbu, mampu merasakan saat ia bersedih, ataupun senyum palsunya, dan lagi, banyak arti yang dapat disiarkan dengan keceriaanya, tatkala ia bersedih ia tak pernah memperlihatkan kesedihannya. Itulah kenapa aku sangat mengaguminya.

Kini bayangan itu samar-samar semakin hilang, menjelma menjadi sosok yang makin nyata dan terlihat, sosok itu seolah mengatakan bahwa ia semakin ada, menciptakan kisah yang ia torehkan, tersenyum dari kejauhan, doa yang tetap terangkai pada pekat malam yang sunyi, hingga terkadang secarik kertas ia goreskan pena kemudian bayangan itu mulai melukiskan wajah yang akan tetap dikenang, meski yang dikenang tak pernah menyadari bahwa ia adalah sosok nyata paling kuat yang ada dalam imajinasiku. (And)
Penulis : Annd | Teks Editor : Annd | Foto : Photobucket | Akses AndrieDiary di: www.kompasiana.com/AndrieDiary
Pin It

AndrieDiary menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. AndrieDiary berhak untuk menghapus dan tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA

0 comments :

Post a Comment

 
AndrieDiary | Home | About | Contact Us | Advertise
Copyright © 2011. Inspiration Story - All Rights Reserved